Download USB FireWall Untuk Membunuh Virus USB

USB dan Flash Drives mungkin media paling rentan terjangkitnya virus dan spyware. Memang kita bisa menjaganya agar terlindungi dari virus namun saat di pinjamkan ke teman atau rekan, maka pada saat itulah virus dapat menerobos masuk.
Umumnya virus menerobos masuk saat auto launching aplikasi dan menginfeksi program dan file yang tersimpan didalamnya.
Saat USB atau drive flash tercolok di komputer anda, saat itu pula komputer anda berpotensi terjangkit virus. Maka diperlukan USB Firewal untuk pengguna OS Windows untuk melindungi komputernya dari virus USB. USB Firewall akan memblock semua virus dan program-program jahat lainnya yang mencoba masuk dan menyebar kejaringan sistem komputer anda saat prangkat USB di masukan.
Cara kerja USB Firewall, is berkerja di belakang layar dan memperingati kita dengan segera saat ada program apapun yang mencoba untuk meluncur secara otomatis. Saat itupula kita dapat menghentikannya dan men-deletenya. Dan yang penting untuk diketahui ialah USB FireWall tidak memerlukan update virus definition .
USB FireWall juga dapat membersihkan partisi hard disk dari aplikasi yang terluncur secara otomatis (Auto Launched Application). Maka kita bisa menghapus file nakal (malicious file) dan file autorun.inf hanya dengan sekali klik saja.
Jika ingin mendownload USB FireWall 1.1.3.
Silahkan Download USB FireWall 1.1.3 dan terlindungi dari virus yang menghuni USB Drive.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Daftar Isi Blog

Kunjungi Juga Blog Ini Cara Membuat Blog
Template by : kendhin x-template.blogspot.com